Ads by google:
Ads by google:
Trik Internet Gratis Telkomsel
Trik Internet Gratis Telkomsel - Siang-siang gini lagi di depan komputer sambil ngoprek-ngoprek Google gak sengaja nemuin Trik Internet Gratis Telkomsel. Ya, kalau ngomong gratisan siapa sih yang gak mau ? Makanya, mimin juga mau share trik ini juga ke pembaca setia Blogger Muntok.

Namun, trik ini hanya bisa diakses melalui handphone saja. Caranya cukup mudah kok untuk di praktekkan. Sebelum digunakan, ada baiknya cara ini dicoba ketika pulsa anda dalam masa kritis. Soalnya faktor daerah dan faktor wajah mungkin juga mempengaruhi cara ini berlaku atau tidak, hehehe :D. Oke, langsung saja ya disedot jangan kelamaan ngomong :D



Setting di HP Anda dengan pengaturan :


  1. APN : Internet
  2. Proxy : 141.0.11.254
  3. Port : 80
Catatan : Untuk menggunakan cara ini, silahkan anda download opera mini ori atau handler yang bisa anda dapatkan di situs web penyedia aplikasi gratis untuk HP seperti wapdam, wapking, atau mobile9.

Step by Step :
  1. Buka akun facebook anda di situs 0.facebook.com.
  2. Setelah connect, tulis www.google.com di status, kotak komentar, atau chat.
  3. Klik link www.google.com yang sudah anda tulis tadi. Konfirmasi untuk lanjut.
  4. Setelah masuk, silahkan anda bersuka ria. Mau browsing, upload, maupun download terserah anda.
Gimana, mudah bukan ? Namun seperti yang saya katakan tadi, ada baiknya cara ini anda coba ketika pulsa anda dalam keadaan kritis. Faktor rasa dipengaruhi oleh faktor wajah :D. Silahkan di koreksi apabila tidak work lagi. Terima kasih.

Sumber : Sake-XP
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet