Ads by google:
Ads by google:
Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen - Disaat kita mempunyai file-file penting, tentu kita akan menyimpannya dalam suatu folder dan dikelompokkan dengan file yang lainnya. Namun, bagaimana jika anda lupa karena banyaknya tumpukan folder yang ada di direktori anda ? Terkadang, kita lupa dengan nama folder tersebut dan menghapus beberapa folder yang dianggap tidak penting yang ternyata folder tersebutlah yang anda cari-cari. Apalagi kalau terhapusnya secara permanen (Shift + Del), lengkap deh penderitaannya.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen

Jangan khawatir, anda bisa kok mengembalikan file-file tersebut ke pelukan anda. Namun dengan catatan, apabila file anda sudah rusak, maka file tersebut tidak dapat lagi kita ambil. Caranya cukup mudah kok, langsung saja Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen :

1. Download WinUtilities Undelete. Anda dapat mendownload file ini dan bersifat Freeware.
2. Selesai di Download, langsung Install.
3. Buka WinUtilities Undelete yang sudah di install tadi. Dapat anda lihat tampilannya seperti berikut ini - http://goo.gl/OvcXT

4. Klik salah satu direktori sesuai keinginan anda - http://goo.gl/XTLBf
5. Buka salah satu folder yang ada. file/folder yang sudah dihapus dan memiliki tanda (X) - http://goo.gl/LKSvw

6. Nah, disitu akan muncul banyak file yang sudah anda hapus. Untuk mengambilnya, klik kanan pada file yang ingin dikembalikan -- Undelete. Lalu tentukan lokasi yang akan anda tempatkan untuk file tadi.

Kalau anda mencobanya dengan teliti, hasilnya pun pasti benar. Demikian Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen. Semoga bermanfaat bagi BM-ers semua. Terima kasih.


Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet