Ads by google:
Ads by google:
Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Puasa
Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Puasa - Hai BM-ers. Wah, mimin udah rindu banget ni ama BM-ers semua. Udah lama banget mimin gak hadir (padahal gak ada yang ngerinduin :p). Oh iya, sebentar lagi kan bulan puasa, jadi mimin minta maaf atas kesalahan-kesalahan yang pernah mimin buat baik disengaja ataupun tidak sengaja. Nah, berhubungan dengan itu, mimin mau rangkum nih beberapa kata-kata mutiara yang bagus untuk disampaikan ke teman-teman BM-ers sekalian. Yuk, cekidot :

Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Puasa :

******************************************
"Marhaban Ya Ramadhan"
Selamat menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah ini. Amin.

******************************************
Mohon dimaafkan segala kesalahan-kesalahan saya, Marhaban Ya Ramadhan 1434 Hijriah.
Selamat menjalankan ibadah puasa.

******************************************
Maaf, saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke syurga. Untuk itu, isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini.

******************************************
Selamat, anda telah di maafkan pengirim SMS ini, dan anda pun harus memaafkan pengirim SMS ini, Selamat menunaikan ibadah puasa.

******************************************
Andai semua HARTA adalah RACUN, maka  ZAKAT lah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya. Jika semua BULAN adalah NODA, maka RAMADHAN adalah pembersihnya. Marhaban Ya Ramadhan.

******************************************
1 Tahun tak terasa. Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita. Semoga yang dilalui dan dilakukan menjadi kebaikan di bulan suci ini. Marhaban Ya Ramadhan, selamat Menunaikan Ibadah Puasa,

******************************************
Hati yang terluka mungkin masih membekasi, semoga di bulan suci Ramadhan ini dapat di maafkan. Marhaban Ya Ramadhan.

******************************************
Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku dan sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms, dan sebelum semua operator sibuk.. Mohon Maaf atas semua khilaf yang aku lakukan. Marhaban Ya Ramadhan.

******************************************
Marhaban Ya Ramadhan,
Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
Serta kita juga SOLAR (Sholat Lebih Rajin)
dan juga semoga MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
Serta tak lupa PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa..

******************************************
Setetes embun di pagi hari.
Jatuh diatas bunga melati.
Inilah waktunya perbaiki diri.
Di bulan yang suci ini.
Selamat menjalankan Ibadah Puasa. Marhaban Ya Ramadhan.

******************************************
Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa.
Semata untuk kebahagian aku.
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa.
Mengganti dengan kebahagiaan untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat beribadah puasa, Ayah, Ibu.

*******************************************
"Alahumma bariklanaa fii sya'ban wa balaghna fii Ramadhan", Mohon maaf jika kami sekeluarga mempunyai salah baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1434 Hijriah.

Mungkin itu aja deh Kumpulan Kata Mutiara Menyambut Bulan Puasa. Semoga bisa menjadi barokah di bulan puasa ini. Marhaban Ya Ramadhan :)
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet