Ads by google:
Ads by google:
iPad Mini ini Rilis Akhir Tahun
Apple tampaknya memang sedang berusaha untuk mengangkat pamornya kembali. Setelah tertinggal oleh Android di bidang smartphone, kini Apple juga kalah dalam bidang iPad. Google Nexus 7 dinilai telah berhasil melampaui pencapaian iPad Mini. Baru-baru ini, isu mengenai produk terbaru Apple beredar. Kabarnya, iPad Mini akan diluncurkan pada akhir 2013.

Seperti berita yang dirilis The Verge, Kamis (01/08/2013), Apple dikabarkan telah rampung menyelesaikan iPad Mini anyar terbaru. Untuk bersaing dengan pesaing dibidangnya, kabarnya juga mengatakan bahwa Apple mengusung layar berkualitas tinggi yang dibangun oleh tiga perusahaan raksasa sekaligus, yaitu LG, Sharp, dan musuh abadi Apple, Samsung. Layar kualitas tinggi yang dimaksudkan adalah Retina Display.

"Kami meyakini pembaruan akan segera datang. Satu pada semester kedua tahun ini dan satunya pada kuartal pertama 2014," ujar analis DisplaySearch, Richard Shim, pada Cnet. "Perangkat untuk kuartal pertama 2014 akan memiliki layar retina dengan prosessor yang di update,"

iPad Mini ini Rilis Akhir Tahun
Sebelumnya, Richard sempat mengatakan bahwa iPad Mini Retina Display tidak akan dirilis tahun depan. Namun, ia meralatnya bahwa iPad Mini layar Retina untuk 2014 yang diprediksi semula adalah versi pembaruan. "Kami memprediksi di kuartal pertama tapi perilisannya masih berubah-ubah," ucapnya saat itu.


Sebenarnya, Apple belum ingin merilis iPad Mini dalam waktu dekat. Namun, melihat pembicaraan di internet yang menyanjung Google Nexus 7 di semua bidang, membuat Apple merasa gelisah. Seperti dikutip dari situs Wall Street Journal, Google Nexus 7 adalah kesempatan Apple untuk menunjukkan kehebatan dari iPad Mini.

Untuk masalah harga, para petinggi Apple pun masih "mikir-mikir" karena strategi ini justru menjadi salah satu strategi penting dalam pemasaran gadget. Google sendiri mematok harga Google Nexus 7 sebesar US$299 atau sekitar Rp. 3,07 Juta. Maka dari itu, Apple harus memikirkan strategi lain untuk menyaingi gadget yang sudah menggunakan sistem operasi Android 4.3 ini.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet