Ads by google:
Ads by google:
iWatch, Smartwatch Canggih Garapan Apple
Setelah perang besar-besaran di sektor Smartphone, hal ini tak memudarkan semangat Apple untuk berinovasi menciptakan produk-produk canggih. Setelah terbilang cukup sukses di bidang smartphone, kini Apple ingin berinovasi ke sektor jam tangan canggih. Tentunya iWatch, nama lain dari jam tangan canggih ini merupakan ambisi Apple untuk menguasai bidang Teknologi.

Maka dari itu, Apple mempekerjakan orang-orang dari berbagai bidang untuk menggarap rumor jam tangan canggih yang disebut-sebut dengan iWatch. Sangking seriusnya, perusahaan asal Amerika tersebut merekrut mulai dari desainer SoC hingga ke Ahli Kesehatan.

Seperti yang dilansir oleh Softpedia, Apple telah mulai merakit sebuah tim engineering, hardware dan software, sensor medis, manufaktur, dan juga dari ahli kesehatan. Mereka sedang bekerja keras untuk menciptakan sebuah perangkat yang dibuat dengan mengutamakan kesehatan, serta komputer yang bisa digunakan dan memiliki sensor.

Berhembus juga mengenai laporan yang mengatakan bahwa tim iWatch sedang sibuk dengan masing-masing bidang mereka mengenai fungsi perangkat pada iWatch ini. Seperti misalnya sensor yang bisa mengukur kekuatan seseorang. Untuk masalah baterai, Apple dikabarkan mengumpulkan semua ahli dari divisi lain di dalam perusahaan mereka.

Apple juga disebut-sebut menggaet engineer dari iPhone dan Mac juga dalam proyek terbaru mereka. Jika ternyata rumor yang beredar ini benar, tentunya ini akan menjadi kombinasi terbesar Apple dalam beberapa tahun terakhir. Ya, seperti saya katakan tadi bahwa Apple memang tidak main-main untuk menggarap smartwatch ini.

Selain itu, orang-orang dari AuthenTec, perusahaan pembaca sidik jari yang telah diakusisi Apple tahun lalu, juga turut berpartisipasi dalam mega proyek ini. Tentunya hal ini bisa diprediksikan bahwa iWatch dari Apple ini nantinya akan memiliki kemampuan membaca sidik jari.

Tak ketinggalan juga, Apple dilaporkan membuat tim khusus untuk menganalisis pola tidur. Bahkan sejumlah ahli sensor pemantau darah juga turut meramaikan tim proyek iWatch. Saat ini, tim iWatch masih terus bekerja, sehingga menurut beberapa sumber mengatakan bahwa proyek ini masih jauh dari kata selesai. Mudah-mudahan saja iWatch ini bisa cepat hadir ke Indonesia.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi postingan. Kami sangat menghargai diskusi.