Ads by google:
Ads by google:
Ada Solusi bagi kita yang ingin menekuni bidang forex dan memiliki HP Android. Forex memang menjanjikan apalagi jika anda orang yang pandai mengelola resiko. Di bawah ini akan kami paparkan mengenai aplikasi forex untuk Android. Demo video ada di artikel lainnya yang sudah kami taruh linknya di bagian akhir artikel ini.
Aplikasi Forex Untuk Android
user interface aplikasi forex android

Aplikasi Forex Untuk Android

Ada beberapa aplikasi forex untuk android.Sebagian ada di google play sebagian lain ada di web pemiliknya. Berikut akan kami kabarkan  beberapa aplikasi tersebut:

Forex Trading by Forex.com

Nah ini nih aplikasi untuk sobat yang udah lewat dari level beginner. Tampilannya agak complicated buat pemula. ini dikarenakan aplikasi ini memang ditujukan untuk teman-teman yang sudah lewat level beginner yah
Apa aja sih kelebihan Aplikasi ini, langsung saja ya:
- Melihat mata uang di 50 negara, termasuk harga emas
- Trading dengan berbagai jenis Forex, seperti OCO dan Limit STOP
- Browsing berita utama seputar Dowjones dan analisis resmi dari forex.com - User interface lengkap interaktif tapi terlihat complicated untuk beginner (Newbie)
- Memantau langsung kalender dan berita ekonomi
- Cek Saldo dan kondisi akun
- Ada menu Help dari penyedia aplikasi, bahkan bisa via livechat.
Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.forex.forextrader


TFIFX MT4 droid trader

Aplikasi forex untuk Android bisa di install di Smartphone kita. Jadi buat trader yang sibuk, dan tidak sempat mengoperasikan trading di PC, aplikasi ini bisa jadi alternatif. Aplikasi forex trading ini tidak jauh beda dengan versi komputer. Disini kita akan di bantu untuk melihat perkembangan forex, mengkalkulasi, dan melihat grafik. Jadi kita bisa mengambil keputusan dengan lebih cepat. Tak hanya melihat, kita juga bisa langsung trading dimanapun dan kapan pun dengan aplikasi ini. Tampilannya juga sederhana dan informatif. Aplikasi ini bisa di download secara gratis di Google play store, tetapi untuk membuat akunnya kita tetap di kenakan biaya.

Meta Trader 4 Android

Aplikasi ini mempunyai treack record cukup bagus. Dengan Asumsi social sharenya nyata (bukan fake). Aplikasi ini di download oleh sekitar 11.000 user dan direkomendasikan sekitar 1.000 user. Hebat kan? aplikasi mana lagi yang direkomendasikan 1 dari 11 orang penggunanya
kelebihan aplikasi ini:
TRADING : * Real-time quotes dari instriumen keuangan yang kita butuhkan
* Paket lengkap trading, termasuk Pending Trading
* Trading langsung dari chart (teryata  bisa ya pakai smartphone, tinggal tunyuk-tunyuk aja)
* Lebih dari 1000 server dengan broker forex yang berbeda-beda
* Mendukung semua tipe Eksekusi Trading
* History Trading yang lengkap
ANALISIS TEKNIKAL :
* Real time, Interkatif, Zoom dan Scrool
* 30 indikator teknikal, termasuk yang populer seperti: Average True Range dan Bollinger Bands 
Link Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=net.metaquotes.metatrader4

Sebelumnya kami sudah menulis 2 artikle terkait forex



  • Video Menjalankan Aplikasi Forex di PC, Android, dan Iphone + Penjelasan Analisis Fundamental
  • Aplikasi Forex untuk PC
  • Ads By Google :
    Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
    Facebook Tweet