Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi keren Android memang tak ada habisnya. Setelah kita membahas aplikasi terkait fiturnyai, kita akan mereview lagi beberapa aplikasi keren terkait foto yang wajib diinstal di HP androidmu. Langsung saja tanpa basa basi, ini dia aplikasi aplikasi tersebut

4 Aplikasi keren untuk Androidmu

Body Symbol
Aplikasi keren android

 Pernahkah kamu melihat foto di facebook, twitter atau yang lain tentang foto narsis seseorang tapi bisa membentuk suatu simbol ketika di satukan. Mungkin sebagian dari kita menganggap itu kebetulan. Tapi sebenarnya ada aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membentuk itu. Aplikasi android keren ini adalah Body Symbol. Dengan aplikasi ini kita bisa menggabungkan foto, sehingga membentuk simbol tertentu dan kelihatan seperti kebetulan. Buat kamu yang narsis pasti tau aplikasi ini. Pengen foto kamu lebih keren? Download aplikasi ini >> BodySymbol


Camera 360
Aplikasi ini bisa ngaahioperasi Plastik Korea gan. Tidak percaya? silahkan lihat di sini

3D Pal Lite (3D Siri For Android )
Aplikasi keren android 3D Pal Lite
Beberapa dari kalian pasti tau yang namanya SIRI. Benar, voice recognized yang ada di iPhone yang bisa membantu kita memberikan informasi yang kita inginkan. Sekarang Aplikasi Android keren ini ada juga di Android namanya 3D Pal Lite. Aplikasi ini fungsinya mirip SIRI di iPhone, yaitu memberi informasi tentang pencarian, keuangan, call manager, sms reader, dan masih banyak lagi. Ada banyak suara yang bisa dipilih di 3D pal lite ini. Suara nya teradaptasi dari berbagai negara baik itu laki – laki atau perempuan. Aplikasi ini ada yang gratis ada yang berbayar 57.000 di play store. kalau mau yang gratis download di >> 3DPal Lite



After Focus
Aplikasi terkeren ini adalah aplikasi untuk editing foto. Dengan aplikasi ini kita bisa memilih bagian terfokus dalam foto kita, sehingga backgroud atau bagian yang tidak penting menjadi blur. Hasil edit foto melalui afterfocus ini kalau dilihat mirip dengan hasil kamera dari kamera DSLR profesional. Jadi kita dapat membuat hasil kamera yang fokus seperti kamera DSLR profesional hanya dengan kamera android dan aplikasi ini. Tambah keren lagi kalau kamu upload ke jejaring sosial. Tentunya teman kamu akan terkesan dengan hasil foto kamu. Keren banget kan ! Download aplikasi keren ini disini >> After Focus



Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet