Ads by google:
Ads by google:
Kami mengatakan bahwa jika Anda memberikan pra-produksi dari Samsung Galaxy S II ke Forrest Gump, ia mungkin mencoba untuk memiliki sebuah gigitan dan mengatakan karena rasanya seperti sebuah bar ramping dari cokelat hitam berada di tangannya. Nah, versi top-shelf yang kami pegang sekarang terasa seperti itu juga. Pada saat yang sama meskipun pengerjaan shell dan bagian dalamnya telah di-ironed out tepat dimana hal itu penting untuk membentuk smartphone Android untuk dikalahkan tahun ini.

DESAIN Samsung S2

Jadi seberapa tipiskah Samsung Galaxy S II, apa sebenarnya arti dari 0.33 "(8.49mm)? Jawabannya adalah begitu banyak sehingga, bahwa ada sebuah celah udara antara telapak tangan dan bagian belakang ponsel, dan Anda selalu berakhir untuk mencoba memeras dengan empat jari di satu sisi ke dasar telapak tangan Anda di sisi lainnya, agar tidak menjatuhkannya. baca juga Aplikasi Samsung Android Terbaik

Hal ini terutama disebabkan oleh fakta yang ada bahwa handset ini cukup luas, bahkan untuk kami lebih besar dari tangan rata-rata -- Samsung Galaxy S II sebenarnya adalah salah satu handset Android terluas. Itulah satu-satunya keluhan kami miliki pada desainnya, tetapi kami rasa itu adalah harga Samsung Galaxy S II yang harus dibayar untuk memiliki sebuah layar Super AMOLED Plus.

Layar sebesar 4.3" ini hanya membangkitkan satu kata yaitu fantastis. Super AMOLED Plus memberikan resolusi yang lebih baik daripada Super AMOLED yang ada pada Samsung Galaxy S, karena menggunakan matriks standar untuk membentuk sebuah gambar dengan 50% lebih subpixels daripada susunan dari PenTile yang digunakan di Galaxy S. Resolusinya tetap sama yakni 480x800 pixel, kontras dan sudut pandangnya juga masih terlihat baik meskipun datang pada sebuah layar ponsel, berkat teknologi AMOLED tersebut.

KAMERA Samsung S2

Interface kamera dari Samsung Galaxy S II, yang memiliki sebuah kamera 8MP dengan LED flash, telah di-rehashed dengan menu yang lebih minimalis dan transparan, dan sekarang secara cepat dapat berganti antara mode landscape dan portrait. Sebuah fitur yang bermanfaat dari Samsung Galaxy II ini adalah kemampuannya untuk dapat secara manual menempatkan ikon-ikon shortcut ke fungsi-fungsi yang paling sering Anda gunakan dalam lima slot di bagian sebelah kiri layar.
 
Ada satu perbedaan yang sangat penting dalam kemampuan-kemampuan kameranya, tentu saja, yakni pilihan video 1080p. Kedua stills dan video menunjukkan jumlah yang sangat baik untuk detail dari luar ruangan, representasi warna yang akurat, dan fokus yang tajam.
PERFORMA
Kualitas panggilan dari Samsung Galaxy S II ini cukup bagus – earpiece-nya tidak akan meniup pikiran Anda pergi, tetapi masih kuat dan cukup jelas, sesuatu yang harus diharapkan pada sebuah perangkat high-end seperti itu.
Kami khawatir bahwa prosesor 1.2GHz-nya akan memiliki masalah pada daya tahan baterai. Samsung telah melakukan sebuah pekerjaan yang baik untuk mengoptimalkan chipset-nya. Layarnya memiliki mode hemat daya yang cerdas, yang secara otomatis belajar dari pola-pola penggunaan Anda, dan handset-nya memiliki sebuah "Mode hemat daya" yang terpisah di Pengaturan, yang memungkinkan Anda untuk memilih pilihan-pilihan power-sucking mana yang dapat secara otomatis mati jika tidak digunakan.
Mungkin hal paling penting yang dapat diambil dari review Samsung Galaxy S II ini adalah bahwa, sekali lagi, bukti dari masa depan. Dual-core Exynos chipset tercetus bersamaan dengan kemampuan untuk meng-capture klip-klip video Full HD yang sangat baik, sedangkan layar Super AMOLED Plus 4.3”-nya memberikan salah satu pengalaman yang terbaik untuk pemutaran video yang telah kita lihat pada sebuah ponsel sampai saat ini, dengan DivX / Xvid yang tertanam, dan dukungan dari format-format video yakni .MKV.
SUMBER:
http://www.phonearena.com/reviews/Samsung-Galaxy-S-II-Review_id2728

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai dengan isi postingan. Kami sangat menghargai diskusi.